Minggu, 18 Januari 2015

WEBSITE BAGI PULSA GRATIS SCAM/DAN YANG UDAH BANGKRUT 2015.

WEBSITE BAGI PULSA GRATIS SCAM/DAN YANG UDAH BANGKRUT 2015.

ASSALAMUALAIKUM WR.WB....


oke kali ini admin akan share tentang beberapa website yg scam dan yg bangkrut.kwkwkwkw.. Kasihan juga tuh yg bangkrut ane liat liat dari beberapa sumber katanya ada beberapa member yang udah dapat 1 juta lebih! eh.. Malah pas mau tukerin ma pulsa malah gak bisa... Sungguh terrrlaaallluuuu!!!!.
Oke langsung aja cekibrott...


1.TOPKLIK.
Ini mah dari awal dah scam/penipu awalnya aja janjinya manis rp.250 per klik eh gak taunya disuruh datengin orang dan akhirnya ditipu...(pengalaman ane pernah daftar dan adanya member curhat ditipu tuh web)

2.CANDY.
Nih web tadinya beneran bayar eh pas 2015 malah nih web secara misterius nih web gak bayar,ane sendiri pernah lihat gambarnya member yg gak bisa payout...
3.MCENT

 gua rasa situs ini yang paling buat gua bingung soalnya ada yang bilang bayar dan juga ada yg bilang enggak tapi gua pernah liat dipos blog orang lain kalo ini scam!
Kalo ada yang mau tambahin monggo gan...
Semoga postingan ini bisa bermanfaat l^_^l
sumber=berbagai sumber

wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar